Tim Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Pembelajaran UMT Kunjungi Magister Pendidikan Matematika Untirta

Program studi Magister Pendidikan Matematika Pascasarjana Untirta kedatangan tamu dari Tim Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Pembelajaran Universitas Muhamadiyah Tangerang, tadi pagi (Jumat, 17 Februari 2023) di ruang rapat lt. 2 Gd Kartiwa Suriasaputra. Para tamu disambut langsung oleh pimpinan Pascasarjana Untirta.

Direktur Pascasarjana Untirta Dr. Aan Asphianto, S.Si., SH., MH dan Wakil Direktur 2 Dr. Helmi Yazid, S.E., M.Si., Ak., CA., CPA menjadi perwakilan dari pimpinan Pascasarjana yang menyambut tim rombongan Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Pembelajaran Universitas Muhamadiyah Tangerang tersebut.

Selain itu hadir juga Kaprodi Magister Pendidikan Matematika, Dr. Hepsi Nindiasari, M.Pd. dan Sekprodi Dr. Syamsuri, M.Si. Perwakilan dosen Prodi Magister Pendidikan Matematika yaitu Dr. Sukirwan, M.Pd. dan Dr. Yuyu Yuhana, M.Si. yang juga menjabat sebagai Kaprodi Magister Pendidikan Dasar Pascasarjana Untirta.

Maksud kedatangan Tim Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Pembelajaran Universitas Muhamadiyah Tangerang ini adalah untuk melakukan benchmarking kurikulum dan proses pendirian program studi baru Pascasarjana ke depannya. Selain itu juga, Direktur dari Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Pembelajaran Universitas Muhamadiyah Tangerang ini menyampaikan maksud untuk melakukan MOA/Perjanjian Kerja Sama antar kedua belah pihak yang bisa dilakukan dalam Implementation Agreement di berbagai prodi nantinya untuk menopang Tri Dharma Perguruan Tinggi di masa yang akan mendatang.

Leave a Reply